Senin, 07 April 2014

Legend Cafe Jogja

Ceritanya aku mau "cari angin segar". Wkwkwkk :D
Angin segar mudah didapat di mana saja dan kapan saja. Tapi, kali ini aku memilih untuk memperoleh angin segar di Legend Cafe saat sore hari tiba.
Well, cafe ini cukup dekat dari kostku, itulah kenapa aku prefer untuk menghabiskan soreku sendirian di tempat ini.
Cafe ini beralamat di Jalan Abu Bakar Ali No. 24 Kotabaru, Jogja.

Tempat ini recommended banget buat nongkrong rame-rame ato sendirian bagai pertapa yang mencari keheningan suasana yang berbeda. *zinggg
Lebih tepatnya bukan hening sih, karena tempatnya rame bingiitttt gilaaakkkk. -____-"
Oh, mungkin karena suasana pikiranku yang hening makanya situasi sedemikian crowded ini nggak terasa buatku. *wew

Aku "menyendiri" selama kurang lebih dua jam di tempat ini. Betah. Nyaman sih sekalipun di sana-sini bising suara musik, para manusia yang mengobrol, atau lalu-lalang kendaraan yang lewat.
Aku nggak terganggu karena pikiranku sedang h-e-n-i-n-g.

Nah, sembari bercumbu dengan blog kesayanganku ini, aku menikmati makan dan minum yang pantas untuk menemani sore hari yang indah ini. Syalalaaaa~~~
perpaduan yang manis di sore hari
Club Legend
Club Legend cocok buat cemilan di sore hari. Isinya kentang goreng, sosis, dan nugget. Dibandrol 11k.
Untuk minumnya aku pilih Hot Chocolate Strawberry, lagi pengen yang anget-anget sih. Cukup 15k.
Lumayan nihh buat mengisi waktu sore setelah seharian berkutat dengan skripsi. Worth it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar