Sabtu, 30 Agustus 2014

Papringan Cafe & Resto Klaten

Setelah seharian berpanas-panasan, alangkah baiknya ngademin badan dan pikiran. *tsaaaahhh
Well, aku pergi sama adek nih. Lumayan lah malah dikira pacarnya, soalnya dia udah gede sekarang. Tingginya aja udah tinggian dia daripada aku.
Berhubung lagi di kota kelahiran tercinta, jadi kita memutuskan untuk mampir jajan di sekitaran Klaten aja lah, ngga perlu jauh-jauh. Udah panas gilaak kayak gitu, ngga tahan keburu pengen ngadem. Akhirnya Papringan jadi pilihan deh.
Papringan Cafe & Resto
Sesampainya di sana kita pilih sofa yang enak, mojok, dan ada cerminnya. Hahahaa :D
maksudnya biar bisa foto-foto
Kebetulan waktu itu lagi sepi, jadi ngga terlalu crowded. Pesenannya bisa cepet dibikin.
Sebenernya tadi di rumah kita udah makan sih. Tadinya aku cuma pengen minum aja, tapi kayak ada yang kurang aja kalo cuma minum. Akhirnya pesen cemilan. Kalo adek sih tetep pesen makan. -___-
French Fries
Itu cemilan yang kupesan. 10k. Kalo untuk kentangnya menurutku asin banget, banyak mecinnya. Mana cuma dikit pula porsinya. Oh, my God.
Cappucino Cookie + Oreo
Itu minuman pesenanku. 9k. Minumannya doang sih 8k, tambah 1k buat topingnya. Untuk rasa sih oke punya, manisnya pas. Terus di dalemnya tuh ada buletan-buletan semacam cincau atau potongan lidah buaya atau apalah, kenyal-kenyal gitu. Sentuhan cappucinonya kerasa banget.
Jus Jambu
Pesenannya adekku simpel banget, jus jambu, 7k. Lumayan buat menyegarkan kerongkongan. Seger, nggak terlalu manis, kental. Sip.
Chicken Steak
Adekku makan Chicken Steak itu, bro. According to me, karena aku ngikut icip juga walopun sesuap aja, rasanya kurang endes di lidah. Terlalu asin, sausnya pun asinnya banget-banget, dan tampilannya juga kurang menarik. Look, hanya ada steak dan kentang. No stringbean, no carrot. Yah, mungkin karena memang bukan restoran khusus steak yaa jadinya penyajiannya cukup sederhana. Makanan ini dibandrol 16k. Cukup mahal lah kalau dilihat dari cara penyajian dan rasanya yang kurang sip.

Tapi untuk segi tempat dan kenyamanan, lumayan laahh. Tempatnya cozy banget. Penataannya bagus. Kalo mau yang santai sambil wifi-an, ada sofa-sofa empuk. Kalo mau bersantai sambil bercengkerama rame-rame ato berdua sama pasangan, ada gazebo. Kalo yang mau meeting, tersedia mini hall.
Aku cuma foto sedikit spot nih, ngga semuanya. Itupun cuma di deket tempat dudukku.
Papringan ini lokasinya di Jalan Mayor Kusmanto No. 16 Klaten. Ancer-ancernya deket tugu Klaten. Depan Sop Ayam Pak Min. Dekat Bakso Jepang. Depan Colombia pas.
Sekian, gaess.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar