Selasa, 08 Maret 2016

SFA Steak Solo

Hello~
It's me~
I was wondering.....
*ettdaah kebablasan nyanyi lagunya Adele*
Jumpa lagi dengan saya yang suka menuliskan pengalamannya setelah makan di tempat-tempat tertentu plus mencurahkan isi hati sekaligus kerapkali nulis-nulis ngga jelas. *sudah, ell, sudaaaaahhh* -__-
Kali ini aku me-review SFA Steak, sebuah restoran yang menyediakan berbagai macam menu, ngga cuma steak. Tagline-nya Rumah Makan Pilihan Utama. Cabangnya banyak banget di Solo, ada di Karanganyar, Kampungsewu, Klodran, dan depan kampus UNS. Baru-baru ini juga akan dibuka cabang di Klaten. Woohoo! Ngga perlu jauh-jauh ke Solo nih kalo mo jajan. Hihiii :D
Naaah, berhubung aku lagi ada di daerah kampus tercintrong, UNS *ehemm*, jadinya aku mampir di situ aja. Tepatnya ada di Jalan Ir. Sutami. Ancer-ancernya kalo dari kampus UNS depan, itu ke arah utara lurus aja sebelum traffic light, kiri jalan.
Nahh, saatnya masuk ke pembahasan utama. Menu. Here we go~
French Fries Keju
Yak! Kentang goreng ala Amrik. Aku pesen yang keju, jadi ada rasa-rasa kejunya gitu deh, selain rasa original kentangnya. Enak! 6k.
Hot Choco Brownies
Minuman panas! Coklat panas! Dikasih topping kayak biskuit Good Time Chocolate gitu. Manisnya pas, aku suka! 6k.
Barbeque Beef  Cheese
Steak di atas merupakan beef steak original alias barbeque. Di atasnya dikasih parutan keju. Bumbunya kuat banget. 18k.
Strawberry Coffe Juice
Minuman di atas yaitu cappucino rasa strawberry di-blend gitu. Jadi ada rasa-rasa kopi sama rasa-rasa strawberry lah. Seger! 6k.
Menu~
Menu~
Naahhh, itu dia menu lengkapnya. Bisa dilihat-lihat yaahh menu dan harganya.
Demikianlaaaaahhh~
Sampai di sini dulu review makanan dan minuman di SFA Steak. Sampai jumpa lagi di reviews selanjutnya, guys!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar