Sabtu, 14 Desember 2013

HUJAN

Rintik hujan ini kudengar
Sayup-sayup seperti memanggil namaku
Hening
Tapi tak sunyi
Aku hanya merasakan kedamaian
Nyaman sekali
Hujan ini damai
Tidak begitu deras, pun tidak hanya gerimis kecil
Titik-titik jatuhnya air hujan dari kerajaan langit bagai melantunkan lagu syahdu
Sejuk, dingin, beku
Perasaanku terseret
Menikmati cumbuan keheningan sang hujan
Aku tak menatap hujan
Aku hanya mendengarkan desahannya
Sungguh
Menggodaku untuk bersatu dengannya
Menikmati setiap sentuhan titik-titik air yang berupaya memelukku dalam kedamaian
Rintik hujan yang demikianlah yang selalu kurindukan
Bila aku sedang merasa tertekan, hampa, sedih, dan kosong
Kurasa ini hanya penawar sementara
Tapi ini manjur
Dan aku suka


di keheningan kamar kost djogdja
9 Desember 2013 07.03  pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar