Kamis, 09 Oktober 2014

Cinema Bakery Jogja

Setelah beraktivitas penuh ke sana-kemari, naik-turun tangga, dan menjalani w-o-w moment sejak pagi, aku memutuskan rehat sejenak. Mampir dulu deh di Cinema Bakery. Lagian jam-jam segini tuh enak buat jajan. Muehehehee :D

Lokasi Cinema Bakery gampang banget dijangkau, tepatnya di depan bioskop XXI. Alamat lengkapnya di Jalan Urip Sumoharjo No. 111A.

Well, begitu masuk bisa lihat kue-kue dan es krim yang dipajang. Benar-benar memanjakan mata.

Waitress-nya pun ramah. Aku langsung dilayani. Karena aku sendirian, aku diarahkan untuk duduk di kursi 2 seat dan tersedia colokan (tau aja deehhh mau numpang wifi-an).
Setelah diberi buku menu, pilih-pilih dulu dong. Akhirnya pilihanku jatuh pada roti dan es. Wkwkwkk :D

Sebenarnya yang bikin aku tertarik di sini tuh tata ruangnya. Eye-catching banget. Berasa mo nonton film. Di mana-mana dipasang foto cover film. Kebetulan banget di dekat aku duduk dipajang salah satu film slasher favoritku. Ini:
SAW: Final Chapter
Aku sempatkan memfoto beberapa sudut cafe ini:



Langsung ke menu deeehhhh:

Cheese Croissant
Cheese Croissant dibandrol 11k. Gigitan pertama itu kresss banget. Kejunya berasa banget di lidah. Teksturnya gak terlalu keras dan gak terlalu lembek, sedeng-sedeng aja. Intinya enak. Udah gitu aja. :D

Ice Green Tea Latte
Lagi pengen minum segeran. Jatuhlah pilihanku pada es teh. Simpelnya emang es teh sih. Yang bikin beda nama lengkapnya aja: Ice Green Tea Latte. Tersedia gula cair agar kita bisa menuangkannya sesuai selera manis yang kita inginkan. *tsaaaahh* Untuk menikmati beverage ini, cukup merogoh kocek 15k.
The last picture cuma buat selfie ajaaahh. Wkwkwkk :D
See you, guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar