Selasa, 05 Mei 2015

Bakso Tengkleng Mas Bambang

Hallo, halooooo!!
Siang ini aku dan adikku jadi pemburu bakso. Wkwkwkk :p
Dan terpilihlah Bakso Tengkleng Mas Bambang yang ada di Jalan Pemuda Klaten, lebih tepatnya dekat Kodim dan berseberangan dengan Kantor Pos Klaten.
Berhubung kita ke sininya termasuk lumayan pagi sekitar jam 10an, alhasil tengklengnya belom matang. (Padahal udah membayangkan bakalan makan bakso tengkleng yang super wuenak ituuu)
Yasudahlah, akhirnya pesen bakso super saja.
Daftar menunya
Di sini pelayanannya bagus. Ramah dan cekatan. Baru juga duduk di kursi/lesehan, pesanan sudah datang. Heheee :D
Bakso Super
Bakso Super ini terdiri atas tiga butir bakso halus dan satu butir bakso yang nggak halus *halah. Nggak lupa juga ada mie putihnya. Untuk rasa jelas nendang lahhh. Kerasa banget dagingnya karena di tagline-nya udah ditulis sekian kilo tepung, sekian kilo daging. 11k.
Es Jeruk
Ini niihhh selera minumannya adekku. Simpel. Es jeruk. Dia suka minuman yang mainstream. Yang penting melegakan kerongkongan. Hahahaaa. 3,5k.
Teh Anget
Aku? Lebih mainstream lagi nih. Teh anget coooyyy. Hahahahaaa =D
Kondisi tenggorokan dan kerongkongan lagi nggak mendukung buat minum yang neko-neko soalnya, makanya teh manis hangat jadi pilihan. 2k.
Overall tempat makan ini recommended banget mulai dari segi taste-nya, pelayanannya, lokasinya yang rapi+bersih, terus tempat parkirnya juga rapi. Sepertinya manajemennya juga bagus karena cabangnya juga udah di mana-mana which means udah terkenal banget. Well, sukses terus buat bakso tengklengnya yah, Mas Bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar