Kamis, 07 Mei 2015

Umbul Cokro

Aheeeeee, aheeeeeee!
Kali ini acaranya adalah BERENANG. Yap! Lagi pengen banget njegur dan keceh nihhh. Terpilihlah Cokro sebagai destinasi. Umbul Cokro tuh jadi tempat yang legend banget di Klaten buat pecinta renang. Airnya jernih sebening hatiku, udaranya sejuk seadem hatiku, dan panoramanya cakep banget secantik rupaku.
Well, langsung aja kubagi beberapa dokumentasi yang sekiranya bisa membantu para netizen sekalian untuk mengetahui kayak apa sih penampakan Cokro ituuuhh. Check it out!
Berawal dari jembatan ini...
Sungai, pepohonan, cuaca cerah...
Untuk menuju arena renang, kita harus melewati jembatan ini. Ngga menguras energi kok, orang cuma deket. Ehehee~
Sebelum melewati jembatan, kita harus bayar tiket dulu. 7,5k per orang. Kalau lagi holiday tarifnya udah beda lagi. Makanyaaaaa, ke sininya pas hari-hari kerja, pagi-pagi, tiket murah, sepi pula. Hadeuhh, keliatan banget ini nganggur akutnyaaaa. -_______-
Back to topic. Sesampainya di kolam, rasa-rasanya keburu pengen nyebur ajaaaaa. Hahahahaaa =D
Me and my brother
Rame-rameeeeeeeee
Gaya paling mainstream -_____-
Salah satu wahana yang ada di Cokro
Sebenernya view sekitar Cokro dan wahana-wahana yang ada di sekitar umbul tuh bagus-bagus. Sayang banget ngga sempet terdokumentasikan. Gara-gara keasyikan maen aer siihh. Hahahaa =D
Umbul Cokro adalah salah satu tempat wisata di Klaten yang recommended banget untuk dikunjungi. Sejuknya itu looohhh, airnya itu looohhhh, terus juga disediakan warung dan gazebo untuk menikmati kuliner ala-ala Cokro. Cucok deh pokoknya! So, tunggu apa lagi? Just come and enjoy here, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar