Senin, 17 Agustus 2015

Il Nostro Culinary Station Klaten

Woohoo!
Siang yang jegeeeeerrr banget ini paling enak emang nongkrong di tempat sejuk ditemani dengan kudapan laziz dan minuman yang segar. Aihhh, teteeup yaaaa lebaynya ngga ketulungan.
Kali ini aku mampir di salah satu cafe yang ada di kota kelahiranku tercinta, Klaten, tepatnya ada di daerah perlimaan Bramen, Jalan Mayor Kusmanto No. 88 Sekarsuli. Ini kedai baru sih, belum ada 5 bulan. Kayak gini niihh tampak depannya:
taken from tempat parkir sepeda motor *halah
Aku ke sini nggak sendirian. Seperti biasa aku ditemenin adekku. Jadi aku nggak malu-malu buat pesen makan banyak biar alesannya ini pesenannya adekku gitu. Muahahahaaa :D
*kakak yang cerdas sekali*
Baiklah, untuk mengefektifkan waktu, marilah kita mulai membahas makanan dan minuman apa aja yang aku pesan. Cekidotzzz, gaessss.
Ilnos Cheese Chicken Steak
Steak ayam dengan saus mushroom dan keju lembut disertai salad. Crispy-nya berasa banget dan bumbunya meresap sampe ke bagian dalam daging ayamnya. Ada beef fillet-nya juga dalam daging ayamnya. Kalo mo pedes tinggal ditambah chili sauce yang tersedia. Enak banget! 30k.
Mini Grilled Cheese Sandwich
Sandwich ini terdiri atas 4 potong. Masing-masing tangkup roti yang dipanggang itu di dalamnya ada keju dan tomat. Dicocol pake saus tomat enak banget nih. Terus aroma dan rasa daun mint-nya juga menambah sensasi lezatnya sandwich ini. 18k.
Gnoochi
Makanan yang satu ini berbahan dasar kentang. Tapi menurutku kadar tepung yang dipake banyak syekalii dan cenderung bikin eneg. Soalnya ada taburan keju dan mayonaisse yang lumayan banyak. Tapi daun mint dan beef fillet yang ada bisa meminimalisir rasa eneg itu kok. 15k
French Fries
Ini nih kudapan paling mainstream sedunia. Kentang goreng, bro. Gurih asinnya pas, garingnya dapet, enak deeeehh. Apalagi pas dicocol saus sambal. 10k.
Banana Split
Ini dessert-nya. Satu buah pisang yang dibelah jadi dua, terus dikasih tiga scoop es krim, terus dikasih whipped cream juga, terus dikasih topping cokelat, terus ditaburi meisses. Kalo ngga segera dikonsumsi, you know laaah, meleleh secepat kilat pastinya. 20k.
Fanta Float
Fanta dikasih es krim vanilla yang mengapung di atasnya. 15k.
Coffee Latte
Karena aku coffee addict, milih minumnya kopi juga deh ujung-ujungnya. Dan favoritku banget ini niiihhh, ngga terlalu manis. Sukak! 15k.
Menu yang disajikan pertama, menu lainnya menyusul
Naah, menu yang menyusul nih
Overall, bagus sih, makanannya enak, minumannya enak, konsep ruangannya juga bagus, interiornya juga oke abis, pelayannya ramah, hanya saja pelayanannya kurang cepet jadi nunggu 10-15 menit deh. But I think it doesn't matter b'cause the wifi is on. Hahahaaa :D
Yang aku sukain di sini tuh interiornya, seriusan. Di tiap spot itu temanya beda-beda. Cucok banget buat yang banci kamera. *halah*
Ralat deh, diperhalus kata-katanya. Lokasi ini tuh cucok bangeeett buat orang-orang yang photogenic banget, selfie holic, dan hobi foto-foto. Kayak gini nih sampelnya:
(ps: foto-foto ini aku ambil sama temen-temenku pas bulan puasa kemarin *ceritanya buka bersama*)
setelah makan sesaat sebelum meninggalkan meja makan :D
sisi lain
di deket tangga
Naaahh, itu beberapa spot yang ada di lantai satu.
Kalo lantai dua, ada yang lesehan, ada yang pake kursi kayu juga. Anyway, ada meeting room juga kok.
Well, seperti itulah ulasan dariku mengenai Il Nostro. Recommended banget buat dikunjungi walau sekedar ngadem sambil minum-minum atau ngumpul bareng temen atau memanfaatkan fasilitas wifi untuk melupakan sejenak hiruk-pikuk kesibukan dunia.
See you again, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar