Selasa, 19 April 2016

Gerobak Cokelat Solo

Hola-halo, kawan-kawanku yang sedang bersantai, sedang kurang kerjaan, sedang makan, sedang browsing, atau sedang nyetrika baju.
Kali ini aku akan me-review salah satu tempat jajan yang ngehits di kota Solo. Namanya Gerobak Cokelat. Cabangnya udah ada di beberapa kota di Indonesia. Nah, kalo yang di Solo ini letaknya kalo dari arah Solo Square, masih ke timur lagi sebelum stasiun Purwosari, kiri jalan.
Penampakan dalam warungnya kayak begini nihhh~
depan~
samping~
kasir~
Tampilannya sederhana tapi edum, walopun ada di pinggir jalan raya. Di sini duduknya lesehan, bisa lebih santai. Nah, sekarang langsung aja ke jajanannya yak.
njajaaaaannn~
Biscok
Biscok itu singkatan dari biscuit cokelat. Jadi ada beberapa keping biskuit yang diberi topping cokelat dan taburan keju parut. Enak, cyiiiinnnnnn. 8k.
Milk Blend Melon Ice
Es susu rasa melon. Intinya sih gitu. Hehe. Segeeeerrrr banget, rasa susunya kerasa. Perasa melonnya pun tetep nendang. 9k.
menu
Naaah, itu dia menu yang ditawarkan oleh Gerobak Cokelat. Bisa dipilih-pilih dulu yaaaaa sebelum mampir ke sana. Hihihii :D
Overall, makanan dan minumannya enak, tempatnya bersih, pelayanannya cepat dan ramah. Cuma kurangnya satu: ngga ada wifi-nya. *kecewaaaaaa*
*ahelahhh Ell keliatan amat mo manfaatin wifi gratisan* -______-
Sekian dulu review dariku, guys. See you on my next post.

2 komentar:

  1. Mb tau g alamat gerobak cokelat yg baru? Yg di Purwosari udh g ada soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, udah pindahkah mba? aku kurang tahu nih mba info selanjutnya tentang gerobak coklat :(

      Hapus