Rabu, 23 Juli 2014

Calais Artisan Bubble Tea & Coffee

Selesai sidang pendadaran, tentunya pengen merasakan kesegaran baru. Yap! Pendadaranku tanggal 11 Juni 2014 dan hari ini sudah tanggal 23 Juli 2014. Late post banget niiihhhh.
Well, berhubung pengen yang seger-seger, akhirnya kuputuskan untuk minum es. Haha :D
Langsung capcus ke Calais. Lokasinya di Jalan Suroto No. 20. Dekat dengan Gramedia, dekat traffic light, dan sedikit jauh dari stadion Kridosono.
Sampai sana lumayan antri karena jam sore hari yang memang enak buat nongkrong-nongkrong. Tapi nggak lama kok.
Cara pesannya juga unik. Cukup langsung bilang ke kasir mau pesan apa, terus bayar, and tinggal tunggu deh buat dipanggil. Jadi, pesanan kita nggak diantarkan ke meja kita, melainkan kitalah yang menjemput pesanan kita.
Inilah minuman seger yang kupesan:
Before
After
Yang sebelah kiri itu Orange Honey Milk Tea dengan topping Aloe Vera. Minumannya dibandrol dengan harga 19k, sementara toppingnya 3k. Jadi, totalnya 22k.
Yang sebelah kanan itu Coffee Milk Tea dengan topping Yoghurt Popping. Untuk Coffee Milk Tea harganya 19k, nah toppingnya 4k. Jadi, totalnya 23k.
Yang unik dari Calais ini, di setiap gelasnya ada semacam kata-kata mutiara atau kata-kata bijak gitu. Semacam memberikan energi lebih mungkin yaaaa biar rasa minumannya endess. Hihihii :D
Berhubung udah lupa rasanya gimana, jadi nggak bisa mendeskripsikan nihh rasa dari minuman yang tertera di atas. But, overall, enak kok! Seger. Dan toppingnya itu memberikan sensasi mengejutkan di mulut.
Oh iyaaa, aku itu memesan minuman yang ukurannya premium. Kalo yang large, nggak sanggup, karena gede bangeeettttt. Buat ngabisin kira-kira butuh waktu berjam-jam. Aku menyesuaikan dengan ukuran lambungku yang mungil sajaaaa. *ngeles*
Perhatikan backgroundnya :D
Suasana di Calais memang didesain seperti cafe-cafe di Perancis. *ngeliat miniatur menara Eiffel*
Tempatnya lumayan cozy tapi sering ramai jadi kesannya padat gitu.
Sampai di sini dulu, lain waktu kita sambung lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar