Sabtu, 15 November 2014

Linchak Coffee Klaten

Sore tadi pas mendung-mendungnya, aku mampir di Linchak Coffee. Suasana udah mulai berhawa dingin dan bergerimis kecil. Cocok banget buat pesen minuman hangat.
Aku nggak lama sih di sana, padahal ada free wifi. (Biasanya kalo di tempat gituan, aku paling betah berlama-lama memanfaatkan fasilitas yang ada, haha)
Mung mampir ngombe. Hihihii :D
Lagian juga ngga bawa lepi kesayangan.

Tempatnya lumayan cozy. Enak buat nongkrong. Ada yang indoor, ada yang outdoor. Berikut penampakannya (taken by BB Davis' camera, jadi mohon dimaafkan kalau kualitas gambarnya ngga begitu memuaskan):





Naaah, untuk beverage sama cemilannya aku cuma pesen ini doang, soalnya masih kenyang sihh:

Ropan Cokelat
Ropan cokelat itu roti panggang cokelat. Itu dibikin dua tangkup dengan isi pisang di dalamnya. Bagian luar diolesi chocolate jam dan ditaburi wijen, ngga lupa diberi sentuhan madu pula. Tingkat kematangan hasil panggangannya pas banget. Manis. Cukup dengan 10k kamu bisa menikmati ropan ini.
Hot Almond Choco
Cokelatnya lumayan berasa. Gulanya sih gula bubuk, sesuai selera. Panasnya nyooosss banget di lidah. Cocok pas suasana adem kayak gini. Dibandrol 13k.

Linchak Coffee ini terletak di Jalan Wijaya Kusuma 9 Klaten. Ancer-ancernya sih deket perempatan SMK 3 Klaten, deket sama Bakso Idola, deket sama Chrysant. (Pokoknya sebelah sana lah) :D
Linchak Coffee mulai buka jam 3 sore dan tutupnya sekitar jam 11 malam.

Tempatnya cozy, minuman dan makanannya enak, tapi minusnya ada di pelayanan yang kesannya lambat. But overall, recommended lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar