Minggu, 01 November 2015

Klati Milk Klaten

Hey hooooo~
Sore-sore gini enaknya nyeruput susu deehhhh. Hehehehee :D
Abis panas-panasan dari Solo, sebelum sampe rumah mampir dulu bentar di Klati Milk Klaten. Ini ada di daerah sebelah utara Penggung, Klaten. Sebelahan sama BPR Ceper. Aku di sini juga singkat aja, nggak lama-lama, keburu malem. Wkwkwkk :D
Sooo, aku cuma pesen minum deh.
Es Susu Marshmallow
Udah itu aja yang aku pesen. 12k. Seger sihhh, aroma susunya terasa, tapi sensasi marshmallow-nya kurang nendang menurut aku. Hehee :D
Menu yang lain juga banyak sih, selain snack ada juga makanan berat kayak nasi goreng, dll. Di sini ada fasilitas wifi juga, tapi pas aku ke situ kebetulan lagi trouble, jadinya aku nggak bisa memanfaatkan fasilitas satu itu deh. Inilah salah satu alesan aku mampirnya nggak lama-lama.
Okay, sampai jumpa lagi, teman-temaaaannnnn~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar