Jumat, 31 Maret 2017

Grand Opening Jackstar at The Park Mall Solo

Halooooo haloooooo~
Jackstar sekarang ada di The Park Mall Solo loooohhh.
Waktu grand opening kemaren komunitas Blogger Solo diundang. Suasananya kayak gini nihhh:
temen-temen media
turut mengundang anak yatim
Aku agak telat datengnya. Selain karena kurang perhitungan dalam menaksir waktu perjalanan dari Klaten ke Solo, pas sampe Baki kehujanaaaaaannnn. Ditambah lagi, aku belom tau jalan menuju The Park, alhasil kelamaan buka Google Map dan memahaminya pun secara perlahan-lahan.
Sampe sana acara udah dimulai. *yaiyalah gue telaaaaatt*
Telat sekitar 15 menit.
Duduk.
Menyimak profil Jackstar dan tawaran-tawaran menarik yang disediakan oleh Jackstar.
And then yang paling jelas yaitu MAKAN MAKAAAAANNN.
*semangat amat kalo soal makan ya*
snack for the first
Pertama-tama, makan ringan dulu. Setelah itu baru yang berat.
box luarnya dulu yang difotoin
kalo dibuka, kayak gini isinya
bungkus nasinya dibuka doooong
Nah, setelah makan-makan, acara selanjutnya ngobrol-ngobrol dan foto-foto bareng Blogger Solo yang hadir.
Cheers!
Ada buanyaaaak foto sebenernya. Tapi yamasaaaaaa aku upload semua di siniiiihhh, sist?! Wkwkwk~
Anyway, aku juga dapet voucher dari Jackstar dan berlakunya sampe pertengahan April.
mayannnnn~
Dan jiwaku memberontak untuk segera menggunakan voucher itu sebelum hangus masa berlakunya. Hahahahh :))
See you on my next post, guys~

3 komentar: