Senin, 01 Mei 2017

Abata Donuts Solo

Assalamu'alaikum, para netizen yang budiman. Selamat datang di blog Elliza Efina.
*jarang-jarang nih aku opening pake salam beginian*
Kali ini aku mo review mengenai gerai donat di Solo. Namanya Abata Donuts. Alamatnya di Jalan Yosodipuro No. 52D Punggawan, Banjarsari, Solo 57131.
Aku mampir ke sini pas lagi ada promo nih: 2 donuts + Thai Green Tea = 18k. Jadinya tergoda untuk ke sana icip-icip, wkwkkkk~
Anyway, promo ini berlaku sampe tanggal 31 Maret 2017 aja.
Tempatnya ngga terlalu luas, begitu masuk langsung bisa kelihatan proses bikin donatnya (karena hanya dibatasi kaca transparan). Pegawainya ramah, pelayanan cepat, daaaan donatnya enak!
pintu masuk
Begitu masuk lewat pintu itu, langsung disambut sama waiter-nya dengan ramah.
bagian pemesanan
Ada etalasenya kalo mo liat-liat dan pesen donatnya. Banyak varian, harga murah, kualitas tinggi, enaaaak!
berbagai menu dan promo
Di bagian pemesanan, kita bisa lihat berbagai menu dan promo di dinding yang terpampang tulisan dan gambar yang besar-besar itu.
DONAT!
Bisa langsung piliiiihhhhh~
Kalo yang diinginkan belum ada, berarti nunggu dibikin dulu yak. ;-)
dimasak dulu, cyinnn~
Dari tempat duduk, kita bisa lihat secara live proses pembuatan donat. Dibikinnya ngga main-main loh, dan ini profesional banget. Pantes aja kualitas donatnya ngga kalah sama donat-donat premium ala-ala kekinian.
Nah, berhubung aku memanfaatkan promo, aku pilih donatnya ini niihh:
Tiramond & Oreo Reo
Aku tertarik sama Oreo (karena Oreo itu favoritku banget) dan yang bikin aku penasaran itu si Tiramond ini. Tiramond itu perpaduan antara tiramisu dan almond, jadinya disingkat Tiramond. Kalo Oreo Reo udah jelas lah ya kalo ini Oreo. :D
Green Tea & Donuts
Favorit aku selanjutnya yaitu matcha atawa green tea alias teh hijau. Aku selalu penasaran sama minuman jenis ini. Soalnya, ini minuman paling tricky sih menurut aku. Kalo dapet yang beneran the real green tea, cucoook. Cuma kalo dapetnya yang teh hijau kw super kan sayang, cyinnn~
Nah, beruntungnyaaaa di sini matcha yang disajikan yaitu teh hijau yang beneran, and it's soooo geeewwddd.
Green tea-nya berasa banget, kekentalan pas, rasa nikmat. Juaraaaa!
Dan aku mendapatkan green tea beserta dua gelinding donat ini cukup dengan 18k. Nice!
Kapan-kapan cobain menu yang lain, aaaahhh~
See you on my next post, guys!
Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar