Selasa, 02 Mei 2017

Bakso Mblenger Solo

Hellooooooo, netizen yang budiman. Balik lagi di blog Elliza Efina.
Kali iniaku mo bahas seputar kuliner.
Yak!
Sesuai judulnya: BAKSO MBLENGER. Tempo hari komunitas Blogger Solo diundang ke acara opening Bakso Mblenger yang beralamat di Jalan Kalingga Tengah I RT. 04/RW. 02 Kadipiro, Solo (Gang ke-3 Barat SPBU Banyuagung.
Menunya macem-macem banget dan kekinian, guys. Kayak gini nihhhh~
menu
menu
Menunya macem-macem banget kaaaaannnn. Dan bener-bener mblengerrrrr. Yang paling menarik perhatianku justru es duren mblengernya, gaesssss. Wkwkwkk~
Es Duren Mblenger
Cukup 13k bisa dapet dua biji duren dengan dagingnya yang mantaaaappp iniiiiii. Kuah esnya juga seger, susu dikasih rasa-rasa durian gituuuu. Enyaaaakkkkk~
aneka macam
Tampak atas kelihatan sungguh menggiurkan. Tinggal ditambahin kuah, siap disantap.
Bakso Beranak
Bakso yang lagi kekinian banget nih namanya Bakso Beranak. Di dalam bakso yang berukuran super jumbo, terdapat berbagai macam bakso juga. Untuk ngebukanya gampang banget, tinggal diiris pake sendok pun bisa. And voila! Di dalemnya ada bakso granat, bakso keju, bakso urat, bakso polos. Mantep banget kaaaaannnnnnn?! Ukurannya aja udah semangkok full. Bakalan puas banget nih makan bakso ini. Ditambah dengan mie kuning dan bihunnya juga. Cihuy banget doooong. Harganya 30k.
Bakso Mangkok
Bakso ini kesannya kayak mangkok yang diisi dengan bakso kecil 3 butir, tahu bakso, mie bihun, dan mie kuning. Ngeliatnya aja udah bikin kenyang banget yakk. 25k.
Bakso Mblenger
Bakso Mblenger ini merupakan kumpulan bakso-bakso unik khas Bakso Mblenger yang terdiri atas bakso urat, bakso keju, bakso granat, tahu bakso, mie kuning, dan mie bihun. Berbagai olahan bakso yang unik ini menciptakan cita rasa yang unik pula. 22,5k.
Bakso Iga
Paket Bakso Iga ini terdiri atas iga sapi 2, bakso kecil 2, tahu bakso, mie kuning, dan mie bihun. Iganya berasaaaaa banget. Dagingnya padat, jadi ngga cuma tulang iganya doang yang nongol. Yhaa keleus. 22,5k.
Bakso Polos
Buat yang ngga suka nyobain bakso yang 'neko-neko' alias pengennya yang mainstream aja, tenaaaang. Ada Bakso Polos. Ini isinya bakso kecil 3, tahu bakso, mie bihun, dan mie kuning. 9k.
Es Lemon Tea
All time favorite beverage: es teh lemon. 4k. Seger.
Bakso Mblenger ini buka hari Senin-Minggu jam 10 am - 9 pm. Khusus hari Jumat, bukanya dari jam 1 pm - 9 pm. Udah siap ngebakso?
Blogger Solo
Tempat makannya ada yang berkonsep taman, di alam terbuka gitu. Ada juga yang lesehan, pake kursi, dan lain-lain. Bisa buat makan berdua, sendirian, ato rame-rame. Pelayanan ramah dan cepat. Lahan parkir cukup di tepi jalan. Suasana damai dan sunyi karena jauh dari jalan raya, guys.
Sampai di sini dulu ulasanku mengenai kuliner. See you on my next post.

2 komentar:

  1. Waduhh.. Mantab tu baksonya..
    Terima kasih sudah berbagi.. Salam kenal..

    MENGGAPAIANGKASA.COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, mas Anggara. Makasih udah mampir. :)

      Hapus