Kamis, 21 September 2017

Spending Time in Dunkin Donuts Delanggu

Menghabiskan waktu di siang hari dengan bersantai sejenak setelah seharian penuh beraktivitas itu perlu banget. Setidaknya, bagiku hal ini jadi momen untuk menjaga kualitas otak dan tubuh agar tetap berfungsi prima sebagaimana mestinya. Salah satu tempat yang aku singgahi ini yaitu kedai waralaba donat terkemuka yang tentunya sudah dikenal oleh hampir semua orang sejagat raya ini: Dunkin Donuts. Apalagi siang-siang jeger  kayak begini. Beuuuhhhhhhh, rasanya cuma kepengen minum air kelapa muda berjuta galon.

Tetapi eh tetapiiiii, berhubung di kedai ini ngga ngejual air kelapa muda seperti di lapak para penjual es kelapa muda di tepi jalan atau di pinggir pantai, alhasil aku menentukan pilihanku pada Ice Green Tea ukuran large. (((Bukan berjuta galon juga nih jadinya)))
selalu green tea yang jadi pilihan
Satu tegukan, cukup menyegarkan kerongkongan setelah menempuh perjalanan jauh di jalan raya Jogja-Solo. Anyway, ini aku mampirnya di kedai Dunkin Donuts yang masih satu area dengan SPBU di Delanggu. Pokoknya pinggir jalan raya Jogja-Solo daerah Delanggu yang dekat dengan pertigaan traffic light yang kalau belok ke timur itu menuju ke arah Wonosari atau Solo Baru itu lohhhhh.
*I'm bad at explaining the exact address*
Rasa green tea-nya pas banget, ngga terlalu manis. Ini yang aku paling suka. Untuk ukuran large ini, ngga bikin aku ngerasa mblenger juga ya karena lagi haus banget keleussssss. Biasanya green tea ini rada tricky sih. Kadang kalo cuma green tea ala-ala itu rasanya malah ngga karuan, ada yang kayak rasa kacang ijo malahan. Tapi, kalo di Dunkin Donuts jelas asli lah yawwww lykee helaaawwwwwwww masak iya mau kasih ke konsumen green tea palsu. Wkwkwkk~
Minuman kayak gini justru lebih menyegarkan menurutku sih. Bukan yang terlalu manis atau bikin eneg gitu. Yang penting seger lah. Ice Green Tea ukuran large alias yang paling besar ini dibandrol 28K.


Nggak lengkap kalo mampir sini tapi cuma menikmati minumnya aja. DONATNYA DOOONGGGG!
Yak! Aku pesen donatnya juga walaupun cuma satu biji. Aku lupa ini donat nama lengkapnya apa. :')
Pokoknya ada hazelnut hazelnut-nya gitu. Hehe. *nyengir*
donat yang terlupakan namanya
Satu donat gitu harganya 9K. Kalo donat fancy gitu beda lagi harganya. Lebih enak kalo beli donat pas lagi ada promo, Beli 6 Gratis 6. Dan donat yang aku lupa namanya ini, bener-bener dehhhhh, fuuullllll cokelaaattt bangettttttt. Karena aku makannya lambat nian, jadinya rasanya di perut sedikit lebih eneg karena banyak kandungan fermipan atau cokelatnya mungkin. (((mungkin)))
*I'm not a scientist, nor a baker, but I'm good at criticizing, bahahahahahhh*
donat, es teh ijo, pulpen, dan catatan soal fisika
Mampir ke kedai macem beginian tuh harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Salah satunya yaitu memanfaatkan keberadaan wifi. *dasar banci wifi*
Kan lumayan tuh, bisa buat upload foto-foto epic di Instagram, scrolling berita-berita terbaru di timeline Twitter, atau malah buat streaming-an alias buka Youtube secara cuma-cuma. Efektif dan efisien, bukan? Ngahahahahhh~

Baca juga: Abata Donuts Solo

Segini dulu ulasan singkat dari aku mengenai mampir-mampir jajannya. Semoga bermanfaat, yak! Hehe :D
Jangan sungkan buat baca-baca postinganku yang lain, guys.
Have a good day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar