Kamis, 22 Maret 2018

Mamiku's Kitchen Klaten

Holaaaaaaa~
Haloooooo~

Kemarenan aku lagi kepengen banget cemal-cemil yang ringan tanpa harus merasa kekenyangan. Well, saat aku lagi scrolling through salah satu media sosial yang ngehits gelaaaaaaa, sebut saja Instagram, aku menemukan akun yang bikin aku senapsaran.
Dari postingannya sih terlihat menggoda gitu. Oleh karena itu, aku juga tergoda. *gampang tergoda emang sama makanan*

Akun ini namanya @mamiku_kitchen. Menu utama yang diunggulkan yaitu bakpia coklat lumer. Naaaaaahhhhh, gemanaa engga tergoda cobaaaaakk? Akhirnya aku memutuskan untuk menghubungi kontak yang ada di bio IG tersebut. Terus order deeeehhh.
Bakpia Coklat
Judulnya Bakpia Coklat Lumer. Satu box gitu isinya ada 15 biji. Kulit bakpianya tipis, banyakan isinya ternyata, wkwkwk. Sekali gigit, coklatnya bener-bener tebel dan bisa lumer. Huwaaaaowwwww~
Satu box gini harganya 35K.
Packaging-nya sih yang menurutku kurang eye-catchy soalnya dari plastik gitu, dan di-staples di setiap sisinya, jadi kayak ribet aja. Aku lebih prefer wadah yang kayak kotak kardus gitu. Apa sih yak namanya? 😝
Bakpia Coklat Lumer
Kayak gitu tuh penampakannya kalo abis digigit. Tebel kan coklatnyaaaaaaaaaaa~
Superb!
Satu poin plus: nggak eneg! Jadi, kalo dimakan banyak-banyak gitu tetep enak aja rasanya. Tau-tau abis. Hahahh~
*rakus bin serakah* 😹

Varian bakpianya sendiri ada beberapa:
Bakpia Coklat Keju 40K
Bakpia Coklat Mete 45K
Bakpia Keju 43K

Selain bakpia, ada menu lain nih, yaitu pizza. Pizza kecil diharga 40K dibagi jadi 4 slices, pizza sedang diharga 65K dibagi menjadi 8 slices, dan pizza besar diharga 80K dibagi menjadi 10 slices. 🍕🍕🍕
Pizza Kecil
Aku order pizza kecil. Nyobain dulu. Rasanya sih so-so menurutku, kurang matang juga rotinya, mungkin karena terburu-buru manggangnya. Tapi, topping-nya lumayan lengkap. Ada smoked-beef, jagung, mozzarella, dan lain-lain. *males deskripsiin* 👽

Aku sih jauh lebih suka bakpianya. Enak. Murah. Cuma packaging-nya yang kurang menarik. Makanan kayak gini bisa banget dijadiin buah tangan kalo bepergian, jadi ngga cuma buat cemilan sendirian di rumah.
By the way@mamiku_kitchen ini based-nya di Jatinom, Klaten. Bisa juga mampir maen-maen ke rumah owner-nya, wkwkwk~

Segini dulu review kuliner dariku. See you on my next post, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar