Selasa, 16 Desember 2014

Perayaan Kecil Usai Wisuda ~ Kebun Binatang Gembira Loka

Latepost bangeeeeeettttttttttttttt!!!!!

Ini terjadi gara-gara seluruh dokumentasi baru sempat mampir di tanganku weekend kemarin. -______-
Ya sudah, tak apalah. Toh baru empat bulan yang lalu, belum ada setahun. (Ahhh, gilak!)

Selamat siang menjelang sore (karena aku nulisnya sekitar jam setengah tiga siang sore), para pembaca yang budiman. Berjumpa kembali dengan saya, Elliza Efina Rahmawati Putri, Sarjana Pendidikan Sains Binti Mukhlis Effendi, Sarjana Ekonomi, Magister Manajemen. (Ebuseeeetttttt!)

Pada kesempatan yang membahagiakan ini, izinkan saya berbagi kebahagiaan mengenai hal-hal yang bikin bahagia dan menjadi sumber kebahagiaan. (apa banget laaahhh bahasanyaahh) (-_-)/||
Ngga usah berlama-lama langsung aja aku ceritakan kronologi kejadian tragisnya.

Aku sama temen-temenku yang wisuda tanggal 9 Agustus 2014, berencana melakukan suatu trip. Untuk mematangkan rencana, kami mengadakan technical meeting untuk mengantisipasi adanya kecurangan dana BOS dari pemerintah pusat ke kroni-kroninya. (Fokus, Ell, fokus, please)
Awalnya kami pengen banget wisata bareng ke Dieng. Akan tetapi, karena nggak nemu waktu yang tepat untuk bisa maen bareng, akhirnya cancel. Tawaran berikutnya, Ketep Pass. Namun, gagal. Alasan klasik juga, waktunya ngga tepat. The next offering, Pantai, entah mo pantai mana yang jelas masih masuk kawasan Jogjakardahhh. But, gagal total juga. Kalo yang ini sepertinya karena alasan cuaca atau apa, saya lupa. Sampai tawaran-tawaran lokasi lain yang tidak termemori di ingatanku. Nah, daripada pusing mendebatkan waktu, cuaca, anggota yang bakal ikut, dan segala macemnya, tibalah pada keputusan final. Taraaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! BONBIN, meeeennnnn.
Kebun Binatang Gembira Loka yang letaknya deket bener dari kampus UIN SUKIJO.
Yaaaaa sebenernya nggak apa-apa sih, toh selama gue kuliah di Jogja, gue belom pernah sekalipun menginjakkan kaki di tanah bonbin itu. Rapopo wis. Jadi pengalaman kok. Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaa!!


Taman
Bumper Boat
Jembatan
Zebra
Siapa yang berendam?
Makhluk kutub yang ternyata bisa juga hidup di daerah tropis
Terus terang aku nggak tau ini namanya burung apa. Love bird-kah?
Bangau
Hmmmm, siapa dia?
Lomba cepet-cepetan pulang ke rumah, tetep dia pemenangnya
Komodo? Is that true?
Silakan dinamai sendiri :D
Demikian hasil perburuan kami, semoga cukup bikin kenyang yak. Hahaaa :D

Banyak sekali cerita menarik dan berkesan ketika aku bisa bareng-bareng mereka. Suka duka dilewatin bareng. Ngerasain susahnya skripsian juga bareng-bareng. Ngerasain bahagianya wisuda juga bareng. Paket komplit! Alhamdulillah, betapa senang hatiiiii. \(^_^)/
Serasa nggak mau pisah, pengen bareng terus.
Kuharap setelah kita wisuda, kita masih tetep keep in touch, saling kasih kabar, saling kontak-kontakan. Silaturahim tetap harus dijaga ya, guys.
I'm happy and proud to be your friend, and I'm glad having you all as a part of my life.

Pendidikan Fisika 
UIN Sunan Kalijaga
Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar