Sabtu, 24 Januari 2015

I Don't Wanna Survive, I Wanna Live

Aku sudah terlalu lelah
Menyesuaikan diri itu benar-benar butuh waktu dan proses
Tidak ada yang instan
Kau tahu, menggeluti sesuatu yang sama sekali belum pernah kau jumpai itu bukan hal yang mudah
Semudah-mudahnya pun paling hanya sebatas permukaan saja
Bukankah dituntut untuk memahami sampai akar-akarnya?

Jangankan memahami dunia lain, memahami diri-sendiri saja sulit
Duniaku serasa bagai main lompat-lompatan
Ke situ, ke sana, kemari
Layaknya masih suka mengombang-ambingkan diriku sendiri

Oh, sungguh menjemukan
Aku tidak mampu bertahan lama dalam suasana hatiku sendiri
Aku mudah bosan
Aku hanya berupaya untuk mencari suasana lain untuk membunuh kejenuhanku
Hanya itu

Aku usahakan untuk membuat semuanya mengalir begitu saja
Karena yang kuyakini tetap satu:
Aku tak mau bertahan, aku hanya ingin hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar