Sabtu, 24 Januari 2015

Ngombi Cafe

Siang yang panas membuat hasrat hausku menjerit-jerit. (Apa banget deh bahasanyaaa) -____-
Di saat nggak laper tapi kerongkongan butuh sesuatu yang menyegarkan (yang tentu saja nggak cukup dengan gelontoran air putih saja), milkshake pun jadi opsi yang tepat.
Kali ini mumpung di deket stadion dan ada cafe mini yang bentuknya mobil (dan emang pemasarannya menggunakan mobil), aku coba deh beli di situ. Jadi dia sistemnya nomaden gitu jualannya. Berpindah-pindah dari satu spot ke spot yang lain. Entah di mana aja lokasi ngetemnya, yang jelas dia sering buka lapak di samping stadion Trikoyo Klaten, lebih tepatnya di sebelah selatan stadion, Jalan Tentara Pelajar, berseberangan dengan gedung SMA 1 Klaten.
Kayak gini nihh penampakan mobilnya, VW warna orange
Begitu melongok lewat jendela mobil, aku disambut oleh dua sosok lelaki yang ramah sekali. Mereka menawarkan menu. (Ya iya lah) -___-
Nahh, lewat jendela ini aku melongok dan memesan minumannya :D
Berikut penampakan menu-menu minumnya:


Nah, berhubung aku suka banget sama segala sesuatu yang berhubungan dengan coklat dan oreo, akhirnya dengan cepat dan tanpa pikir panjang sepanjang jalan Anyer-Panarukan aku memutuskan untuk memesan Choco Oreo. Yeaaaaaaaa \(^_^)/ *suara sorak-sorai dari kejauhan kemudian hening*
Daaaannn diblender-blender, ditambah ini-itu, jadilah!!
Voila! Choco Oreo Milkshake~
Cukup murah loh. Aku hanya merogoh kocek 7k udah bisa menikmati segelas susu kocok yang segar dan lezat ini. Well, rasa manisnya pas, ada bubble padat semacam jelly ato apalah itu namanya, coklatnya berasa, tapi sayangnya cita rasa oreo-nya kurang nendang karena cuma dikit banget taburan oreo-nya. But, overall it tastes good.

See you in my next post, guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar