Senin, 27 Juni 2016

Famous Cafe Klaten

Selamat puasa, teman-teman.
Kali ini aku mo mengulas salah satu cafe yang ada di Klaten. Tepatnya di daerah Bramen, utara jalan, sebelah timur Star Steak Bramen. Namanya Famous Cafe dan bukanya hanya dari sore sekitaran jam 5 sampe malam.
Aku pada waktu itu sendirian ke sana dan kebetulan sebelumnya udah makan, jadinya aku di lokasi cuma pesen minum dan cemilan doang.
Berhubung lagi bulan Ramadhan, aku dapet free kolak nihhhh~
Kolak
Emang sih cuma seuprit, tapi cukup kok buat minuman pembuka (bagi yang berpuasa).
Roti Bakar Coklat Keju
Makan kayak beginian aja udah kenyang, cyinn. *ya soalnya sebelumnya aku udah makan berat sih hahahah
Roti bakarnya setangkup. Dalemnya coklat, luarnya dikasih topping coklat juga. Terus ditaburi keju parut. 7k.
Tape Milk
Susu tape ketan. Wuuuuhhh, ini joooossssss bangeeeettt. Enaaaaaaaak sampe ke langit. Perpaduannya pas. Tapenya banyak, susu dan sirupnya enak. 5k.
Di sini tempat parkir luas, cocok buat nongkrong, wifi kenceng, pelayanan cepat dan ramah. Top.
See you on my next post, guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar