Senin, 20 Agustus 2018

Dear, Netizen! Ayo Berpartisipasi dalam Asian Games 2018!

Dua hari sudah Asian Games 2018 berjalan. Gelora semangatnya masih sangat membara seperti di awal hari Asian Games 2018 dimulai, yaitu pada 18 Agustus 2018 lalu. Asian Games 2018 bukan hanya event yang semata-mata diperuntukkan bagi atlet atau pegiat dunia olahraga. Semua lapisan masyarakat, semua usia, semua profesi turut punya andil dalam menyemarakkan perhelatan olahraga paling bergengsi di Asia ini. Terlebih, multi-event ini diselenggarakan di negeri sendiri, tepatnya di kota Jakarta dan Palembang. Tentu hal yang sangat membanggakan, bukan? Sebagai tuan rumah, kita tentu ingin menjamu hal-hal terbaik kepada para tamu. Saat Asian Games 2018 digelar, semua mata dunia akan tertuju pada Indonesia.
sumber: sangpencerah.id
Sebagai netizen yang budiman sekaligus anak bangsa yang bangga dan berbakti kepada negara, tentu saja kita harus berperan aktif dalam mendukung para atlet terpilih yang beraksi dalam Asian Games 2018. Dukungan berupa doa, harapan, dan semangat harus kita gencarkan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam bermedia sosial. Sebagai generasi masa kini yang hampir tidak pernah lepas dari gawai dan social media, kita pasti akrab dengan status, caption, cuitan, atau apapun itu istilahnya. Nah, daripada kata-kata yang terlontar dalam media sosial hanya sebatas kegalauan, curhatan, atau keluhan tak berarti, seperti “Wah, hari ini panas banget kayak ngelihat gebetan jalan sama pacarnya!”, lebih baik kita bikin status/caption/cuitan yang bermanfaat. Salah satunya dengan menunjukkan bahwa kita up to date dengan acara demi acara yang berlangsung dalam Asian Games 2018. Peduli dengan negeri sendiri itu tidak susah, kawan! Dengan menciptakan atmosfer yang positif dan kondusif, kita sudah mengambil bagian dalam gelora kompetisi yang diselenggarakan empat tahun sekali ini.
Jadi, tidak sulit 'kan untuk menjadi netizen yang baik? Berikan dukungan keada para atlet dan gaungkan semangat untuk menang! Linimasa kita akan penuh dengan energi positif. Tidak hanya semata-mata menyatukan semangat seluruh warga Indonesia, tetapi juga ini tentang kebanggaan bangsa. Sudah semestinya kita memberikan dukungan terbaik dan kerja sama yang solid untuk menyukseskan Asian Games 2018. Bravo Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar