Minggu, 18 Maret 2012

coklat elektromagnetika yang galau

malam-malam begini masih berjibaku dengan rumus-rumus elektromagnetika yang menurut saya sangat njelimet.
ya, memusingkan, karena pada dasarnya saya tidak merasa 'sreg' dengan bidang ini.
tapi ibarat kata, saya udah terlanjur kecebur dan basah, jadi harus berenang agar resistan dengan keadaan ini.
>_<
ohh...Ya Allah...rasanya aku pengen lari-lari terbang bebas dari jarak ribuan kilometer di atas permukaan laut!!
[lebay gilaaakk -____-"]
sebenarnya ini karena keengganan yang timbul dalam diri saya, makanya saya gak niat ngerjain apapun yang berkaitan dengan FISIKA!
pada hakikatnya, fisika itu menyenangkan karena segala hal yang ada di alam ini dikuasai oleh fisika.
semua persoalan yang ada dapat dipecahkan dengan fisika.
fisika itu keren.
yeaa, physics is amazing!
itu tetap menjadi persepsi dasar saya mengambil bidang ini dan mendalaminya.
tapi ternyata untuk mencintainya secara penuh memang butuh perjuangan yang sangat luar biasa dan kesabaran, ketelatenan, ketelitian, dan keuletan yang begitu tinggi.
intinya ya loyalitasnya sama fisika tuh harus berkualitas sekali.
[hmmm....ngomong apa to aku iki???]
ahh, sudahlah...
just let it by the flow...and let it go by ur willing and struggling, ell. ^_^
dan sekarang saya masih menghadap buku, kertas-kertas, dan kumpulan rumus yang harus saya pahami betul-betul.
saya pun ditemani lagu-lagu mellow yang serba galau, rintik-rintik hujan di luar sana, dan coklat sebagai cemilan saya.
hasilnya?
bisa ditebak.
hahahahaaa :D

2 komentar:

  1. semangat elllll.... walaupun kelihatan sulit tapi kalau dikit2 pasti bisa elll.... kalo udah bisa memecahkan satu problem ja... nanti ketagihan lo elll...hehehe

    BalasHapus
  2. heheheheee....aseeekkk...
    yaaa, pengennya sih gitu tikk...
    emang kok kalo udah bisa ngerjain dan paham banget itu bikin ketagihan...
    tapi ya emang harus sabarr n rajin bangettt.... -_____-

    BalasHapus