Sabtu, 24 Maret 2012

kebersamaan itu indah

Judulnya sih menikmati kebersamaan di rumah.
^_^
Karena memang menyenangkan.
Momen-momen indah itu rasanya ingin selalu diulang dan gak ingin segera berakhir.
Aku sangat menyukai kondisi di mana aku, adikku, mamaku, dan papaku sedang berkumpul di rumah, jauh lebih menyenangkan daripada jalan-jalan keluar.
Di rumah saling ngobrol, bercanda, curhat, jahilin adik, diusilin papa, pokoknya nyenengin deh!
Suasana yang begitu intim inilah yang benar-benar aku cari dan aku dapatkan.
Aku bersyukur-alhamdulillah-diberkahi keluarga yang rukun.
Papa-mama yang selalu romantis dan adik laki-laki satu-satunya yang ganteng abis, adalah pengisi hidupku yang berharga.
Merekalah motivasi terbesarku.
Yahh, aku selalu pasang niat bisa membahagiakan mereka di atas kebahagiaanku.
Semoga apapun yang aku inginkan bisa terwujud demi mama, papa, dan adikku.
AAMIIN.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar