Sabtu, 20 Juni 2015

Enggak Jelas ----- (Jangan Dibaca Kalo Nggak Mau Nyesel)

Pernah nggak sih kamu ngerasa kosong, stuck, nggak ngerti harus gimana lagi, jatuh ke lubang paling dalam di seantero galaksi ini, dan bener-bener ngerasa jadi makhluk yang paling lemah tak berdaya?
Kalo aku sih pernah. Sekarang. Haha.
Really! Kalo aku lagi nggak ngerasa absurd kayak gini, nggak mungkin aku menciptakan tulisan ini. Mana di-publish di tempat umum begini pula. Semacam mempertontonkan aib kepada dunia luar. Ah, biarlah. Yaudahlahyaaaaa. Iseng-iseng doang. Biar kata hati ini plong begitu. Kasihan, dari kemarin-kemarin hatinya terluka melulu. *curhat*
Aku sekarang sedang berada di fase yang-sungguh-amat-sangat-teramat-absurd-nggak-jelas gitu deh. Aku nggak tau ini apa. Dibilang mood swing, jelas banget. Dibilang labil, bisa jadi. Dibilang galau, mungkin iya. Dibilang gila, amit-amit!
Pokoknya suasana hatiku amburadul sekali.
Salah satu penyebabnya adalah siklus bulanan yang sedang kujalani. Kodrat wanita sih. Oh, yeah, menstruasi itu serasa membunuhku. Membunuh mood lebih tepatnya. Hari-hari menjelang si bulan ini datang (sebut saja pre-menstruate syndrome alias PMS) suasana hati bener-bener bergejolak. Dan tentu saja mood swing ini menyerang dengan membabi buta. Lagi seneng, lima detik kemudian bisa nangis tanpa sebab, abis itu ketawa-ketawa lagi. Aku curiga jangan-jangan ini adalah salah satu symptom gangguan jiwa. OH, NOOOOOOOOOO!!!!!
Bfffttt, ato emang dasar akunya aja yang terlalu mendramatisir? Hmm, kebiasaan sihhh, sok-sokan jadi queen of drama gitu. Akhirnya malah nggak jelas gini. Oh, please, grow up, Ell! Luarnya aja udah dewasa kek tante-tante, dalemnya nggak beda ama balita yang masih suka ngempeng. -__-
(Oh, shit, aku terlalu berlebihan yang mendeskripsikan. Ralat deh.)
Luarnya aja kelihatan dewasa, dalemnya masih kayak anak kecil.
(Nah, itu lebih baik.)
Well, aku jadi lupa mo nulis apa nih.
Emmmmm.................................... Oh, iyaaaaa, tentang ke-enggak-jelas-an suasana hatiku.
Ehmm, kayaknya udahan aja deh nulisnya. Mendadak nggak mood nulis gitu deh. Hehe.
Sumpah, ini super nggak jelas banget. Emang.

2 komentar:

  1. hahahaha... sama ajaaa....
    kalo lagi embuh rasanya apa" selalu tampak salah., penginnya dingertiin tapi ga mau ngomong gimana cara ngertiinnya..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaaa :D :D :D :D :D
      begitulah... mungkin ini alasan kenapa wanita disebut sebagai makhluk yang kompleks dan susah dimengerti. -______-

      Hapus