Rabu, 04 Februari 2015

Bisikan Sore Hari

Kulemparkan segala harapanku ke langit sana
Kuharap Tuhan menggenggamnya
Aku tak pernah surut meminta kepada-Nya
Karena kepada siapa lagi aku harus mengemis doa?

Pintaku banyak dan sering jauh dari hal nyata
Tapi bukan berarti itu mustahil, bukan?
Bahkan hanya dengan aku membatin Tuhan pun mengetahui
Lalu apa yang mesti diragukan?

Kulakukan, kujalani, dan kupasrahkan
Kubiarkan Tuhan menyelesaikan perjalananku setelah aku berlelah-lelah mengupayakan
Kuadukan segala letihku, payahku, deritaku
Karena aku tahu aku mengadu di tempat yang tepat

Aku tak berharap apapun pada siapapun kecuali Tuhan
Aku adalah peminta yang lancang
Selalu memaksakan segala hal kepada Tuhan
Entahlah, aku selalu yakin bahwa tiada yang mustahil bagi-Nya

Maafkan aku, Tuhan
Terlalu banyak dosaku tapi aku tak pernah lelah meminta samudera ampunan-Mu
Terlalu tak tahu malunya aku di hadapan-Mu
Namun, kepada siapa lagi aku meminta, memohon, mengemis selain kepada-Mu, Tuhan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar