Minggu, 15 Februari 2015

Miss Philo Klaten~

Hello, hello~

Ngepas banget jam makan siang daripada muter-muter nyari tempat makan, mendingan langsung aja mampir di Miss Philo.
Sebelumnya aku juga pernah review tentang Miss Philo, cek aja di sini.
Berikut menu-menu yang ditawarkan di Miss Philo, guys.
Makanannya~
Minumannya~
Berhubung aku berdua sama sahabatku yang kurus tapi tetep aja susah disuruh makan, aku paksa dia di jam makan siang ini untuk makan besar plus ngemil. Mueheheheeee *evil laugh*
Samba Fried Rice
Tampilan nasi gorengnya cute banget, kotak. Di atasnya dikasih potongan tomat dan timun. Ini sih lebih tepatnya blackpepper fried rice karena dibumbui dengan lada hitam. Rasanya sih menurutku kurang nendang dan pedesnya juga kurang spicy. Tapi untungnya ditolong sama sosis dan paprika panggang yang dimodel sate itu. Sosis panggangnya endess, cyiinn! Matangnya pas dan juicy. 18k.
Scarlett Bolognese Spaghetti
Spaghetti dengan saus bolognese dan daging sapi cincang plus taburan keju ini endeess banget di lidah. Kekenyalan spaghettinya juga pas. 17,5k.
Cinnamon Cheese Snowballs
Terdiri atas lima bulatan roti keju yang diberi taburan kayu manis dan gula halus. Kejunya pecah banget di mulut waktu digigit. Aroma cinnamon-nya lumayan kuat. Enak! 8k.
Smoked Beef Fried Rolls
Semacam risoles, say. Isinya daging sapi asap dengan irisan telur, keju, dan mayonaise. Kalo diiris, isinya pecah banget deh. Gurihnya berasa, hanya saja rasa kejunya tertutup oleh mayonaise yang lebih mendominasi. 9k.
Hot Chocolate Hazelnut
Benar-benar tersaji panas! Aroma cokelatnya kuat dan hazelnutnya berasa di lidah, manisnya juga pas. 10,5k.
Ice Thai Coffee
Sepertinya ini kopi ala-ala Thailand yah? Sedikit berbeda dengan kopi Indonesia. Kalo kopi Indonesia itu aroma dan rasanya kuat banget, sementara kopi Thai ini tidak begitu kuat. (Ato emang lidahku lagi ngga beres nih? o_O) Tapi manisnya pas kok. 8k.

And the last is....
Keep calm and stay hungry!
*namanya aja anak jaman sekarang, selfie adalah sebuah keharusan*
Karena sebuah foto itu menyimpan kenangan dan momennya-lah yang kita dapatkan, jadi bukan sekedar 'foto' belaka.

See you on my next post!
\(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar