Jumat, 13 Februari 2015

Pajak Motor di Samsat Keliling

Ceritanya pagi ini mo pajek motor di Samsat Klaten. Tapi eh tapi ketika scrolling timeline di Twitter dan nemu sesuatu, akhirnya aku mengurungkan niatku untuk ke Samsat Klaten. Aku memutuskan untuk pajek motor di Samsat Keliling yang kebetulan lagi ngetem di Jatinom.
*kayaknya sih mestakung banget nih biar aku ngga perlu ngantri berjam-jam buat urus pajek motor di Samsat Klaten* wkwkwkk :D
Berawal dari twit ini
Biasanya Samsat Keliling ini gantian ngetem-nya dari kantor kecamatan satu ke kantor kecamatan lain.
Ini nih kecamatan-kecamatan yang didatengin Samsat Keliling
Menurutku Samsat Keliling ini konsepnya asik banget dan ngebantu banget buat masyarakat. Kita ngga perlu jauh-jauh ke Samsat Klaten (bagi yang rumahnya jauh bingit dari Samsat Klaten) buat urus pajek motor. Cukup datengin kantor kecamatan yang ada mobil Samsat Keliling itu aja dan urus di situ. Pelayanannya cepet binggo, guys. Aku aja ini tadi kurang dari lima menit pas proses pelayanannya. Antrinya pun cuma dikit, lamanya ngga lebih dari 10 menit. Bapak-bapak petugasnya juga ramah. Aku apresiasi banget deh pokoknya. Good job, dude!
Penampakan mobilnya
Yang kita butuhin cuma KTP, BPKB, dan STNK. Semua asli, ngga perlu fotocopy. Tinggal tunggu dapet giliran panggilan, terus diurus, kita bayar, dan selesai. \(^_^)/
Keterangannya cukup jelas, 'kan? :)
Terima kasih, Samsat Keliling. Pertahankan kinerja yang keren ini. Salut deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar