Minggu, 01 Maret 2015

Lombok Idjo Jogja

Halo, halo!!!
Siang ini karena aku buru-buru, aku makan siang di tempat yang relatif deket dari UIN. Daaaannn terpilihlah Lombok Idjo.
Tempat makan ini berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto No. 22. Dari kampus UIN itu lurus aja ke barat sebelum traffic light, kiri jalan.
Yang menjadi andalan di tempat ini adalah ayam goreng dan sambel lombok ijo. Tapi, kami coba menu-menu yang lain. Berhubung keburu mo pergi dan ngga lama-lama juga, kami pesennya juga yang mainstream aja deeehhh.
Paha Bakar
Paha bakar ini maknyus layaknya ayam bakar pada umumnya. Tapi di sini bumbunya lebih nendang. Matangnya pun sampai ke dalam. Dipadu dengan lalapan dan sambel bawang yang pedes abis, rasanya bener-bener enak, tak terdeskripsikan deh. Hahahaa :D
Dibandrol 11,5k (sudah termasuk lalap dan sambelnya).
Pecel Lele
Ukuran lelenya jumbo juga nih. Seperti pada umumnya, pecel lele itu terdiri atas lele goreng, lalap, dan sambel. Kalo ini sambelnya sambel tomat, nggak begitu pedes. Lele gorengnya garing banget dan gurihnya sampe ke dalem. Dibandrol 9k.
Jus Jambu
Manis banget dan kurang kentel (menurutku). Aku kelupaan pesen ke waitress-nya biar ngga usah pake gula gitu. Soalnya aku ngga terlalu suka sama jus-jus yang terlalu manis. 7,5k.
Jus Jeruk
Seperti umumnya jus jeruk lah, bisa bayangin rasanya gimana. Wkwkkk :D
7,5k juga.
Anyway, nasinya kelupaan didokumentasikan. Kami pesen dua porsi. 6k. Yahhhh, untuk ukuran wanita dua porsi yang tersaji itu udah cukup banget lah. Toh setelah makan kami ngerasa kenyang banget. Hahahaaa :D

Overall, tempat makan ini recommended banget deh. Pelayanannya bagus, waiter-waitress-nya ramah dan cekatan, pesanan segera datang, tempat bersih-rapi, parkir kendaraan juga nggak ribet-ribet amat berkat bantuan bapak-bapak tukang parkir yang gesit walaupun halaman parkirnya ngga luas-luas amat, pokoknya TOP deh. Dulu pas aku wisuda itu, makan-makannya juga di Lombok Idjo loh, padahal dadakan banget dan tanpa reservasi, tapi pelayanannya oke banget. Salut!
See you on my next post, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar