Senin, 04 Januari 2016

Donat Bakar Solo

Heyyy, halooooo, haaaaaaaiiiiiiiii!!!
Sore menjelang malam alangkah enaknya ngemil sesuatu yang ringan-ringan, misalnya donat. *ebuseeett, donat lu kate ringan, ell?*
Gapapaaaa, namanya aja ngemil, jadi ya ringan ajalaaah.
Kali ini aku beli "Donat Bakar". Jadi nih yaaa, sepulangnya aku dari kampus tercintrongggg, aku mampir di area belakang kampus. Di sepanjang tepi jalan UNS-ISI, banyak penjual cemilan-cemilan gitu deh, salah satunya adalah Donat Bakar. Karena aku penasaran dan interested, jadinya aku samperin tuh.
seperti inilaaaaahhhh.....
Donat Bakar ini dijual dengan menggunakan mobil, jadi bukan ala-ala stand atau gerobak gitu. Jadi bisa menjajakan dagangannya ke mana-mana.
menu segede gaban
menu yang kecil biar bacanya lebih fokus
Nah, namanya aja donat bakar. Jadi, ada proses pembakarannya juga nih. Kayak gini:
dibakar!
Ternyata bakarnya itu cuma ditaroh di atas teflon, tanpa mentega gitu. Karena pada dasarnya donatnya sendiri udah mengandung mentega.
Setelah dibakar, bagian atasnya dicelupin sesuai topping yang diinginkan.
Voila!
Tampilan donat itu masih rapi sesampainya aku di rumah. Padahal aku naek motor loh. Heheee :D
Kalo tampilannya tanpa flash, seperti ini:
doughnut
Rentang harganya sekitar 3,5k-7k. Selain donat, juga ada burger dan sosis. Bersahabat banget di kantong mahasiswa!
Aku beli 5 macem donat itu dengan harga 24k, dengan topping co oreo, green tea, berry chip, co keju, dan durian.
Rasanya juga enaaaaakkkk banget!
Nagih bangeeettt.
Perlu diulang lagi nih ngicipinnya untuk topping yang lain.
See you, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar