Senin, 04 Januari 2016

Mr. Mesem Solo

Siang yang panas, laper, dan ngantuk. Solusinya: makan. (well, harusnya kalo ngantuk itu ya tidur sih, tapi berhubung ini ada lapernya ya makan dulu aja lah).
Kali ini aku makan di kawasan dekat kampus UNS, tepatnya di daerah Ngoresan. Nama warungnya yaitu Mr. Mesem.
Aku nggak tau dan nggak akan pernah tau kenapa nama warungnya dikasih nama mister mesem, karena aku juga nggak pernah menanyakannya. *apa banget sih ini gajelas banget* -______-
Di sini menunya macem-macem sih, utamanya serba penyetan dan goreng. Nah, berhubung aku adalah mahasiswi yang selalu menempuh jarak yang sangat jauh dari rumah ke kampus, (artinya pengeluaran itu diperhitungkan banget yang buat pertalite lah, photocopy lah, pulsa lah, buku lah, mascara lah, bedak lah, jilbab lah, sepatu lah, apa lah, apa lah) jadinya menu yang aku pesan itu yang penting komplit dan mengenyangkan. Cuma buat sementara ngisi perut doang, vroh. *halah*
*keliatan pelitnya kalo sama diri-sendiri mah*
Di sini, aku pesan "Paket Komplit B". Terdiri atas es teh + nasi ayam penyet tulang lunak + kerupuk. Totalnya 10,5k. Naaahhhh, murce kaaaannnnnnnn. Kayak gini nihhh penampakannya:
nasi ayam penyet tulang lunak
Tampilannya sih rapih (kalo ala-ala anak kost mah soal penampilan nggak penting, yang penting porsi banyak, bikin kenyang, enak pula, plus murah, bhahahahahahhkkk). Nasinya dibentuk, ayam penyetnya juga gurih, enak banget. Tulangnya dimakan sekalian juga nggak masalah, soalnya empuk banget. Sambelnya kurang nendang tapi *menurutku*. Namun, dengan harga segitu yaaa cukup enak lah.
es teh
Minuman sejuta umat: ES TEH!
Yang jelas rasanya ya seperti es teh pada umumnya yaaaahhh. Seger seger gitu deeehh.
Wkwkwkk XD.
Sekian dulu review makanan dan tempat makan yang enak (menurutku).
See you on my next post, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar