Selasa, 24 Oktober 2017

Brownies Cinta - Duka Sedalam Cinta

Hai!
Hello!
Please, coming here, brownies lovaaaaaahhh!

Brownies merupakan salah satu cemilan favoritku. Yap, kue cokelat yang bertekstur khas ini selalu nggak pernah absen dari top ten list kudapan yang aku unggulkan. Rasa manis dari cokelat yang tidak berlebihan dan tekstur 'gagal matang' inilah yang tiada duanya. Sudah sejak kecil aku menjadi penggila brownies. Sampe segede ini pun nggak pernah bisa lepas dari brownies.
Kamis, 19 Oktober 2017 aku bersama member #BloggerSolo berkesempatan untuk menghadiri acara Pengajian dan Talk Show serta Nonton Bareng bersama Ustadz Salim A. Fillah di Solo Grand Mall. Acara dimulai jam empat sore dan berakhir tepat adzan Maghrib. Setelah itu, acara berlanjut dengan nonton film 'Duka Sedalam Cinta' yang sebelumnya sudah dikaji oleh Ustadz Salim.
Duka Sedalam Cinta
Salah satu pihak yang mensponsori acara ini yaitu Brownies Cinta. Di akhir acara, aku dapet oleh-oleh brownies, nih. Uuuuuuwwhh, senengnyaaaaaaaa~~~
Bahagia bangeeeetttttttt~~~~~
Sekotak brownies dan sebuah (?) mug
Nggak cuma brownies, ada mug juga. Brownies emang pasangannya sama teh hangat atau kopi panas. Jadi, cucok meong deeeehh~
Varian brownies yang aku dapet ini yang Original. Aku lebih suka dengan brownies yang the real brownies tanpa topping bermacam-macam dan kekinian. Rasanya jauh lebih 'asli' dan lebih yakin aja kalo ini brownies. Jadi, apapun merk brownies-nya, aku memang lebih prefer ke brownies yang original.
Biasanya kalo untuk urusan brownies, aku sudah menjatuhkan pilihan pada satu brand dan tidak mudah bagiku untuk berpindah ke lain hati. *drama*
Namun, begitu aku menemukan Brownies Cinta, aku serasa dilanda cinta kepada brownies ini. *cieeeecieeeecieeeeeeee*
Karena sepotong saja tidak cukup
Dari packaging-nya, aku udah impressed banget. Rapi, bersih, dan visualisasinya sangat merepresentasikan identitas Brownies Cinta - ada logo batik sebagai ciri khas. Dan, tentu saja, logo halal dari MUI dan nomor BPOM pun tertera di sana. Makin yakin buat mengonsumsi brownies ini deh.
Udah tersedia pisaunya juga buat mengiris brownies ini sesuai dengan selera kita.
Begitu membuka box-nya langsung tertera tulisan yang baik sekali. Amat sangat baik. Tulisan ini sebagai reminder dalam adab makan. How sweet you are, brownies!
Adab Makan
1. Membaca Basmallah
2. Mencuci kedua tangan
3. Makan menggunakan tangan kanan
4. Duduk dan makan dengan tenang 
5. Tidak berbicara saat makan 
Pertama kali menggigit potongan brownies, yang langsung ada di pikiranku adalah "This is geeewwwddddddd.....!!"
Manisnya pas sekali. Tidak ada hint pahitnya. Di bagian tengah brownies, terdapat the real chocolate yang terlihat sebagai pembatas brownies atas dengan bawah. Teksturnya lembut banget. Saking lembutnya, remah-remah brownies-nya bisa bertebaran ke mana-mana. *ya ini sih akunya aja yang makannya bar-bar*
Look at this! <3
Melihat 'sarang'nya, aku nggak sabaran pengen buruan melahap seluruh brownies ini. Bagaimana tidak? Brownies ini sama sekali nggak memberikan efek 'eneg' kalau dimakan sejumlah 'banyak'. Biasanya kalau makan brownies, aku cuma bisa tahan 3 potong sekali makan, karena efek 'eneg'nya. Tapi, entah mengapa ketika aku makan Brownies Cinta ini, enam hingga tujuh potong brownies nggak membuatku merasa 'eneg' sekali makan! Wow!
Secangkir teh hangat~
Ngemil brownies nggak lengkap kalo nggak diselingin sama teh hangat atau kopi panas. Aku sih biasanya minum teh hangat dengan level manis yang rendah. It's a perfect choice to enjoy the leisure time with this brownies and a cup of hot tea.

Hal yang aku suka dari Brownies Cinta:
- Enak, rasanya pas.
- Teksturnya lembut.
- Harganya terjangkau.

Hal yang aku kurang suka dari Brownies Cinta:
- Terlalu lembut teksturnya, jadi sering mrebel ke mana-mana.
- Outletnya belom ada di Klaten, hehehehehehehehehehehehehehehe~

Sejauh ini, Brownies Cinta sudah membuka cabang di Sragen (Jalan raya Sukowati no. 402) dan Tawangmangu (Jalan Lawu-Jetis, Kalisoro). Outlet utamanya ada di Badranasri, Karanganyar.
Outlet 1: Karanganyar
Outlet 2: Sragen
Outlet 3: Tawangmangu
Harapannya, semoga Brownies Cinta bisa berekspansi untuk membuka cabang di berbagai kota lain, salah satunya di Klaten. *teteupppp yhaaaaa pengen ada di kota sendiri* wkwkwk~
Sukses selalu, Brownies Cinta.
\(^_^)/

6 komentar:

  1. Browcin kesukaanku...nyoklat dan lembut

    BalasHapus
  2. Baru baca tulisan mbak elliza aja udah kebayang lembutnya Brownies cintahh <3

    BalasHapus
  3. Duuhhh itu brownies nya menggoda iman..
    Pengen segera ngemplok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah melambai-lambai itu browniesnya, kak. :D

      Hapus