Kamis, 09 April 2015

Pantai Indrayanti

Kebersamaan itu indah!
I don't know, aku selalu merasakan kenyamanan ketika aku berada di tengah-tengah sahabat-sahabatku dan kami saling bercerita, melempar candaan, dan melakukan hal gila yang sangat absurd. Mueheheheee =D
Menghabiskan waktu bersama sahabat tersayang adalah momen penting dalam hidupku. Gimana enggak? Mereka ibarat makhluk-makhluk lain yang tidak sedarah denganku karena beda bapak beda ibu tapi mereka bisa memasuki kehidupanku dan mewarnainya.
Well, mumpung kami berempat sedang seloooo banget, kami nggak menyia-nyiakan waktu buat meet up dooongg. Kali ini kami pilih pantai sebagai destinasi. Mana? Yang deket aja deh, Pantai Indrayanti. Woohoooo!!!
Start dari Klaten jam 9 dan berakhir dengan mulus di Pantai Indrayanti sekitar jam 11. Pas panas-panasnyaaaahhhh. Rutenya sih kalo dari Klaten ke barat sampe komplek Candi Prambanan belok kiri menuju Piyungan. Lurus mentok, belok kiri menuju Gunungkidul. Pokoknya abis itu ngikutin plang aja menuju Pantai Indrayanti. *ngandelin intuisi banget, dasar cewe* -______-
groufie dulu sebelum capcus
Pantai Indrayanti terletak di daerah Tepus, Wonosari, DIY. Sebenernya ini pantai yang cukup mainstream untuk dikunjungi. Tapi ya gapapa lah. Yang penting awewe-awewe kece ini bisa ngumpul!! Haha!
Di sana tentunya kita menikmati suasana dong yaaa. Pasir putih, deburan ombak, angin khas pantai, aroma laut, everything. Ngga lupa juga kita menangkap moment ketika kita di sana. Udah jauh-jauh ke sana mosok nggak bikin kenang-kenangan foto? Dan yang paling aku suka, favorit aku banget, itu adalah foto candid, di mana itu adalah foto yang menangkap momen ketika kita tidak sadar sedang difoto. So natural!
ini salah satunya :*
Tapi yaaahhh dasarnya ini cewek-cewek pada suka ngeksis dan selalu sadar kamera, jadinya kebanyakan foto-foto yang dihasilkan adalah foto narsis. Rapopo lah, lanjuuuttt!!!
Senyuuuuuummmmmm ^_^
ngeyup dhisik sinambi mangan nyamikan
salah satu pose konyol -___-
because true fiends won't let you do silly thing......alone.
View sekitar pantai Indrayanti
Menurutku view paling keren itu kalo dilihat dari atas, dari bukit Batu Gilap.
kayak gini nih
Dari atas sini, kita bisa ngelihat panorama sejauh mata memandang. Segeeerrrr gitu kesannya. Menghirup aroma pantai yang bukan aroma sehari-hari itu nyenengin loh.
ada satu personil yang ngga ikutan foto, karena dialah fotografernya. kwkwkwkk :p
another silly thing -,-
sukanya ngasih senyuman kok yaaaaa ^_^
kepanasan dan langsung menghadap matahari, jadinya merem wesssss
rehat dulu di gazebo bukit Batu Gilap
diakhiri dengan mampir ngganjel perut di salah satu warung sekitar pantai
Sebenernya buanyaaaaakkk banget foto-foto yang dihasilkan. Kebanyakan foto-foto gila sih, jadi ngga perlu di-share, cukup buat koleksi pribadi. Lebih tepatnya buat jaga nama baik kami sebagai wanita anggun. Nyahahahahaaaa :D
Thanks banget buat quality time berempat kali ini, FeraaCimod, dan Tengg.
Sekian oleh-oleh dari Indrayanti. See you on my next post in other destination, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar