Senin, 13 April 2015

Soto Mbahe

Seperti biasa, sarapan enak dan seger bagiku itu adalah makan soto. Kali ini aku pilih Soto Mbahe sebagai destinasi sarapanku. Mueheheeee~
Soto Mbahe ini terletak di Jalan GOR-Karanganom km. 3 Gaten, Mayungan, Ngawen, Klaten. Sebelahan sama apotek, deket sama Alfamart Mayungan, deket sama lapangan. Pokoknya di pinggir jalan gede itu kok. (ya iya lah masak di tengah jalan) ƪ(⌣,⌣“)ʃ (ˇ_ˇ'!l)
Okeee, berhubung sudah lapar, langsung pesen ke simbah. Simbahnya juga ramah loh. :)
Soto Sapi
Menu soto yang ada di sini hanya soto sapi. Kuah panas, nasi, potongan daging sapi, taoge, dan irisan seledri menyatu dalam satu mangkok. Ditambah perasan jeruk nipis, kecap, dan sambel, wuuaaahhhhhh josss banget rasanyaaaahh. 5K.
Lauk
Lauknya ada tahu goreng, tahu bacem, perkedel, sama sate telur puyuh. 0,5K-2K @item. Pendamping yang lain seperti krupuk, rambak, dll, juga ada kok.
Es Lemon Tea
Minumnya tetep pilih yang favorit, es lemon tea. Segerrrrrr. 2,5K.
Daftar Harga
Yang eye catching itu ada tulisan seperti ini:
Reminder
Selain itu, di sisi dinding yang lain terpampang foto-foto owner Soto Mbahe ini. Ada foto tempo doeloe jualan soto yang konsepnya masih  BW, terus sama foto 21 bumbu rempah pilihan sebagai komposisi soto ini, ada juga foto tampilan sotonya. Sayang banget nggak aku dokumentasikan tadi gara-gara keasyikan makan.
Sekian perjalanan sarapanku kali ini. See you on my another post, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar